Pengertian Vagina Toilet

Pengertian Vagina Toilet

Arti Vagina toilet atau “valeri” mungkin saja masih tetap terdengar asing di telinga Anda. Ini adalah rangkaian aktivitas bersihkan organ intim wanita yang sudah aktif dengan cara seksual. Karenanya, faedahnya sangatlah besar untuk kesehatan reproduksi wanita. Walau awalannya aktivitas ini tambah baik dikerjakan dokter yang terlatih, Anda juga dapat mengerjakannya sendiri. Gampang kok, selesai di ajarkan, tinggal berlatih serta usai.

Pertama–tama, siapkanlah air bersih (baiknya menggunakan air paket), handuk bersih, yakinkan Anda tak tengah haid, bersihkan ujung kuku serta potong kuku supaya pendek serta tak tajam waktu bersihkan, bila Anda tengah sakit tundalah aktivitas ini serta tanyakan ke dokter.

Sesudah seluruhnya persiapan usai, bersihkan tangan dengan sabun, rilekskan diri, berdiri santai dengan satu kaki ditumpu diatas kloset duduk serta satu di lantai. Anda dapat juga lakukan posisi lain sesuai sama yang Anda ingin.

Awalilah dengan mengguyur ruang luar vagina, lantas di ke-2 lipatan bibir luar serta dalam vagina dengan air bersih mengalir, apabila dibutuhkan dapat memakai sabun. Kemudian regangkanlah bibir labia luar serta dalam sampai temukan liang vagina serta awalilah bersihkan serta mengguyur liang vagina dengan air bersih mengalir. Butuh diingat bahwa dibagian ini Anda tak bisa memakai sabun untuk membersihkannya. Perlahan-lahan tempatkanlah jari tengah dengan lembut di liang vagina serta dalam keadaan rilaks masukkan dengan sangatlah lembut jari tengah Anda ke dalamnya sampai menyentuh serviks/rahim Anda.

Teruskanlah pembersihan dengan menelusuri semua serviks, forniks sampai semua dinding vagina dengan gerakan melingkar serta menyeka lembut sembari mengarahkan jari tengah keluar vagina.

Tanpa ada keluarkan semua jari tengah, basuh jari tengah yang kotor serta berlendir dengan air mengalir. Untuk membersihkannya bisa dibantu ibu jari. Apabila jari tengah telah bersih, masukkan lagi jari ke liang vagina serta ulangilah gerakan pembersihan tadi hingga tak akan ada kotoran di semua sisi dari organ intim atau hingga jari tengah rasakan kesat.

Perlahan-lahan keluarkanlah jari tengah dengan lembut dari vagina, bersihkan jari tengah, tangan serta bibir labia luar vagina dengan sabun serta air bersih. Kemudian keringkan dengan handuk bersih dengan tempelkan serta menghimpit dengan lembut, tak perlu Anda usap– gosokkan.

Kerjakanlah cara ini kapanpun serta dimana saja di idamkan. Utamakan sesudah lakukan jalinan intim dan dengan cara teratur kerjakanlah sesudah 2 – 3 hari “bersih “ dari menstruasi. Minimum rutinkanlah satu minggu sekali waktu Anda tengah tak haid. Janganlah lupa bila Anda temukan kelainan selekasnya hubungi dokter untuk membicarakannya selanjutnya.

0 Response to "Pengertian Vagina Toilet"

Posting Komentar

wdcfawqafwef