10 tipe wanita dilihat berdasarkan bentuk payudara-nya

10 tipe wanita dilihat berdasarkan bentuk payudara-nya



Payudara yaitu salah satu harta paling besar yang dipunyai oleh seseorang wanita karenanya enakat mungkin saja seseorang wanita menjaga serta melindunginya. Tetapi berdasar pada suatu Survey, karakter, jenis serta kepribadian seseorang wanita bisa dipandang berdasar pada bentuk Payudara yang dipunyainya. Ini bukanlah ramalan tetapi hanya suatu Studi masalah berdasar pada bentuk payudara yang dipunyainya. Sekurang-kurangnya ada 10 Bentuk payudara yang mewakili karakter wanita biasanya. Tersebut 10 jenis wanita dipandang berdasar pada bentuk payudara-nya

1. PAYUDARA BESAR :
Wanita yang memiliki payudara besar yaitu wanita yang tidak sukai dikekang kebebasannya, hingga dia mensupport kebebasan serta kemandirian. gampang untuk wanita ini untuk mengawali jalinan dengan pria, lantaran dia sukai menyongsong kebanyakan orang dengan hangat, ramah serta terbuka. Anda bakal ikut serta dalam pembicaraan akrab walau baru mengenalnya. Diluar itu, dia juga mempunyai pemikiran luas, rendah hati, serta baik hati, sedang falsafah hidupnya yaitu kehidupan ini pendek. Namun dia tidak segan memaafkan orang lain yang pernah lakukan kekeliruan padanya. Wanita ini bercita-cita menikah dengan pria yang menghormati kebebasan dan sukai pola hidup aktif. Pria pujaannya yaitu pria yang bertanggungjawab, serta bersedia sharing permasalahan berbarengan.

2. PAYUDARA MONTOK :
Wanita berpayudara montok tidak pernah tahan dengan ikatan serius. Kadang-kadang dia tidak perduli dengan perasaan orang lain, namun demikian sebaliknya, bila wanita ini telah terikat dalam perkimpoian, dia jadi sukai menjaga keluarganya termasuk juga penuhi keperluan materi keluarga serta jujur pada suaminya. Dari luar wanita ini terlihat seperti orang baik serta bertanggungjawab, tetapi didalam hatinya emosinya meledak-ledak walaupun cuma hadapi permasalahan remeh. Pria berbadan macho serta penurut yaitu idaman wanita berdada montok ini.

3. PAYUDARA DATAR :
Yang memiliki dada datar ini sangatlah menghormati kebebasan serta yakin pada teori perorangan. Wanita ini sering alami pertentangan dengan diri sendiri atau orang tetapi wanita ini dengan gampang dapat mencari penyelesaian dari permasalahan yang dihadapinya. Wanita ini memiliki bakat di bagian seni, seperti dekorasi interior, kerajinan tangan, masak, serta pelihara binatang. Pria yang pas dengan wanita ini yaitu pria yang sabar serta sedikit bicara. Karena wanita ini lebih sukai sedikit bicara serta banyak bekerja, walau keras kepala wanIta ini penuh kehangatan, cinta, serta dapat diakui.

4. PAYUDARA NAIK KEATAS :
Jenis wanita ini sangatlah gampang ditata, setia pada pasangannya, senantiasa siaga, serta suka pada orang yang bicaranya to the point. Wanita ini condong pilih pria yang sesuai sama kriterianya. Lantaran sekali dia jatuh cinta, jadi dia bakal setia pada pasangannya. bahkan juga dia tak berkeberatan bila sang suami memintanya jadi ibu rumah-tangga serta menjaga anak-anaknya dirumah. Pria ideal untuk wanita ini yaitu pria yang mempunyai rasa humor tinggi serta memiliki kepribadian terbuka. Untuk pilih pasangan hidup, wanita ini akan tidak menilainya dari harta, namun latar belakang keluarga si lelaki.

5. PAYUDARA KERUCUT :
Kata tidak berhasil tidak pernah masuk kamus wanita berdada kerucut ini. Wanita ini hoby berolahraga, baca buku untuk literatur serta seni, hingga dia sangatlah bernafsu untuk mengadakan pertualangan untuk menaikkan pengalamannya. Wanita ini pas berteman dengan orang yang dapat mengerti dianya, lantaran dia memanglah memiliki karakter alami egois serta bebas lakukan apa sajakah.

6. PAYUDARA AEROLAE LEBAR :
Wanita yang memiliki daerah aerolae lebar, condong berbentuk maskulin dengan kata lain tomboy. biasanya, karakter tomboy ini berangsur menghilang saat wanta ini mencapai umur paruhbaya, serta dia ikhlas berdandan feminim. Namun wanita ini tak suka pada desakan atau kekangan dari orang lain. Sangatlah susah baginya untuk jadi rendah hati dihadapan orang lain, lantaran harga diri atau gengsinya yang tinggi. Dia sukai membanding-bandingkan pada rekan yang satu dengan yang lain. Pria yang pas buat wanita ini yaitu yang dapat diakui serta senantiasa ada di sisinya saat sulit serta suka.

7. PAYUDARA MELEBAR :
Karakter wanita ini periang serta mandiri. Sayangnya, wanita ini sukai membual serta membesar-besarkan permasalahan. Lebih gilanya lagi, wanita ini gampang sekali geram, tak sukai dikekang namun cepat membantu orang lain yang perlu pertolongan. Mungkin wanita ini jujur serta berterusterang saat mereka punyai urusan dengan hal yang kuras emosi. Walau wanita ini umumnya tak hidup dalam kemewahan, namun dia termasuk juga wanita yang irit. Lantaran dia terasa jemu bila mesti ada di samping pasangannya setiap waktu, maka dari itu dia sukai tunjukkan kemandiriannya. Ketika yang sama dia dapat bermuka dua. Pria sebagai anak pertama tak pas dengan wanita ini. Anak pertama memiliki karakter sukai mengatur. lantaran pernikahan baginya tidaklah hal yang mengasyikkan. Anehnya, saat dia terikat pernikahan dia bakal beralih.

8. PAYUDARA TURUN :
Yang memiliki payudara ini sangatlah peka. Dia bakal terasa dikhianati bila kekasihnya tak menyikapi perhatian yang diberikannya lewat isyarat-isyarat spesifik. Setelah itu dia bakal menangis serta kehilangan kepercayaannya pada jalinan cintanya. Pola pikir wanita ini sangatlah polos serta tak memiliki pengalaman, karenanya kesadarannya bakal sex nampak terlambat. Namun janganlah cemas pengetahuan serta pengalaman seksnya bakal alami perkembangan bila telah menikah kelak. Dalam rumah tangga, wanita ini yaitu pencerah situasi lantaran karakter alaminya yang baik hati, terlebih dalam menyongsong suaminya sesudah bekerja. Pria sebagai pilihan wanita ini yaitu pria yang pemberani serta teguh dalam pendirian.

9. PAYUDARA BENTUK BEL :
Wanita yang memiliki payudara yang memiliki bentuk serupa bel yaitu orang yang sukai berpikiran praktis serta jujur. Kelemahannya yaitu pelupa serta tidak rajin bekerja. Dia berupaya dengan keras bicara serta bertempur dengan perasaan sendiri bila ada suatu hal yang bikin mereka geram. Ini yang bikin orang berpikiran bila dia yaitu orang yang sukai histeris cuma lantaran argumen remeh. Daya tariknya misterius, dapat menarik pria namun dapat membahagiakan pria itu.

10. PAYUDARA KECIL :
Wanita ini tak pernah dapat menampik keinginan orang lain. Sifatnya yang terbuka, dapat mengerti orang lain, serta sabar, bikin wanita ini di kenal juga sebagai orang baik hati serta penolong. Mungkin saja kebaikan ini nampak lantaran dia sukai mencampuri masalah orang lain. Wanita ini bercita-cita jadi ibu rumah-tangga yang bijak untuk anak-anaknya. Pasangan yang pas untuk wanita ini yaitu pria yang mempunyai pekerjaan terus. Lantaran wanita ini tidak tahan hadapi stress berkelanjutan. Bila alami stress dia bakal dengan gampang terserang penyakit.

0 Response to "10 tipe wanita dilihat berdasarkan bentuk payudara-nya"

Posting Komentar

wdcfawqafwef