Negara-Negara dengan Budaya Seks Bebas

Negara-Negara dengan Budaya Seks Bebas



Tersebut disini negara-negara berbudaya sex didunia berdasar pada survey yang dikerjakan oleh Durex. Poin survey berdasarkan atas budaya, gaya hidup serta aktivitas masyarakat di negara berkaitan.

1. Yunani
Kebanyakan orang sudah mengetahui bila negara ini mempunyai kebiasaan sex dari zaman kuno. Dengan iklim Mediterania serta mempunyai banyak pulau serta pantai, jadikan Yunani nomor 1 Negara paling horny sedunia.

2. Brazil
Adalah tanah kelahiran dari " thong ", masuk akal bila sex yaitu sama utamanya dengan bernapas di negara yang satu ini. Pantainya senantiasa dipenuhi wanita-wanita cantik disamping Brasil mempunyai Karnaval tahunan serta bikin Brasil masuk dalam daftar.

3. Russia
Perang Dingin pada masanya menyembunyikan kehidupan sex masyarakat Rusia, serta sesudah rubuhnya komunisme jadi hal semacam ini terkuak lebar. Libido orang Rusia bikin club serta bar berkembang sangatlah cepat di Moskow, di mana hookups adalah hiburan malam di negara yang ber-horny tinggi ini.

4. China
Makin berevolusi budaya China, mengakibatkan makin berevolusinya aktivitas seksual di negara ini. Mau bukti? Cuma dalam tempo 8 th., 5000 toko penyedia perlengkapan serta keperluan sex sudah berdiri serta cuma berdiri di satu kota, yakni Beijing ditambah China mempunyai SEXPO, di mana warga China datang untuk mengecek perlengkapan seksnya. 70% product sex dunia yaitu buatan China, Untuk beberapa hal yang sudah dijelaskan jadi China masuk dalam daftar.

5. Polandia
Budaya sex Polandia cukup konservatif, tetapi Polandia mempunyai festival tahunan dengan nama Eroticon yang menghadirkan beberapa produk teranyar perlengkapan sex. Skandal politisi Polandia pernah berlangsung tetapi yang pasti poin paling besar Polandia masuk daftar ini yaitu dengan dipegangnya " rekor Gangbang dunia " yang dicapai oleh 2 orang asal negara ini serta dikerjakan di Polandia sendiri.

6. Italia
Orang Italia berpendapat sex mesti dikerjakan sehari-hari. Suatu polling temukan bahwa 32% orang Italia dengan umur 60 th., lakukan jalinan sex dengan teratur. Tak terang tentang range waktunya, tetapi yang pasti frekuensi kegiatan sex mereka memasukan Italia dalam daftar ini.

7. Malaysia
Menurut survey DUREX, Dengan cara umum budaya sex negara ini konservatif, tetapi dibalik itu banyak pro-kontra yang berlangsung, salah satu misal : apakah pendidikan sex mesti diselenggarakan di perguruan tinggi atau tak? Dibalik pro-kontra itu, MENURUT DUREX, ada kenyataan yang memberikan bila beberapa orang Malaysia mempunyai tingkat Horny yang tinggi. Juga sebagai misal : Petinggi satu tingkat Mentri (Menteri Kesehatan) dipaksa mundur lantaran skandal seksnya pada bln. Januari 2008.

8. Spanyol
Di tanah Zorro ini, sex telah adalah budaya serta persepsi. Kebiasaan sex masyarakat spanyol sekarang ini kerap disematkan dalam istilah-istilah modern, seperti yang kita kenal dengan arti Spanish-Fly serta Viagra, meskipun sesungguhnya masyarakat Spanyol tak terlampau memakai beberapa produk itu. Untuk hal semacam ini jadi Spanyol masuk dalam daftar.

9. Switzerland
Urutan selanjutnya yaitu negara Swiss. Meskipun mereka mempunyai sikap netral dalam bagian politik, tetapi untuk masalah sex bakal lain narasi. Prostitusi yaitu legal di negara ini dengan prestasi : tiap-tiap th. beberapa hidung belang negara ini keluarkan 350. 000 Frank untuk memperoleh kenikmatan sex. Dengan prinsip ini lumrah bila Swiss masuk dalam daftar.

10. Mexico
Meksiko mengawali daftar negara paling horny di urutan 10 ini, ABG mereka yang terparah sampai pada Mei 2008 pemerintah Mexico mendistribusikan 700. 000 eksemplar buku evaluasi sex pada seluruhnya siswa-siswi di sekolah. Ironisnya, meskipun biasanya prostitusi ilegal di Meksiko, tetapi di sebagian kota dikira legal seperti Tijuna.

Penambahan sebagian lagi negara-negara yang luput dari survey durex :
11. Jepang
Memanglah sex di Jepang tidaklah hal yang tabu. Bila kita mengetikkan kata kunci (keyword) sex in Japan di wikipedia, kita bakal temukan beragam histori aneh perihal sex di jepang. Untuk masyarakat di Jepang, perawan saat malam pertama pernikahan yaitu sangatlah memalukan untuk mereka yang menikah di umur kian lebih 20 th.. Berarti mereka betul-betul jenis level bawah dalam pergaulan mereka. Hal semacam ini tidak cuma berlangsung beberapa waktu terakhir, namun telah mulai sejak zaman-zaman kerajaan Jepang di saat lampau. Dulu seluruhnya wanita diberikan pada prajurit-prajurit Jepang untuk jadikan pelampiasan nafsu mereka serta orang-tua merekapun ikhlas karenanya. Janganlah heran saat zaman penjajahan Jepang dahulu banyak wanita Indonesia yang kehilangan keperawanan oleh tentara Jepang.

12. Belanda
Negara ini populer dengan Red District, di mana adalah salah satu prostitusi paling besar didunia. Beberapa pekerja sex komersial di Red Distric didisplay seperti pakaian serta barang yang di jual di etalase beberapa toko.

0 Response to "Negara-Negara dengan Budaya Seks Bebas"

Posting Komentar

wdcfawqafwef